CARI APA,YA?

Selasa, 06 Juli 2010

SAYANG

Aku sayang kepadamu

Sebuah kalimat yang sangat biasa

Tapi memang baru kusadari bahwa aku memiliki seseorang yang sangat menyayangiku

Dengan semua kasih,perhatian,yang mellindungi harga diriku ketika sebuah tirai kehidupan telah dibuka

Dan dia adalah kau,ayah

Ayah,aku telah berikrah dalam jiwa jinggaku untuk selalu mendekapmu dalam hari-harimu

Namu,semuanya tak ada yang abadi

Sering kali air mataku terurai,ketika kasihmu hilang sebentar saja

Kau yang selalu ajarkanku kemandirian,untaian demi untaian kata yang buatku tegar selalu kau selipkan

ditengah-tengah risauku

Ayah,aku tak bisa jauh darimu…..sungguh tak akan pernah bisa

Hingg DIA tlah menarik ulur nadimu nanti…..ayah

Kini aku sadar,bahwa selama ini aku tak menganggapmu ada,selama ini aku acuhkan kasihmu birumu

Aku janji,ayah…akan pikul tanggungjawabku dengan hormat sang pelangi

Selalu sayangimu,hingga nanti,hingga senja tlah sirna bersama mentari…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar